Ronde Keperawatan : Konsep Ronde dan Praktik Dalam Keperawatan

Penulis: Yuanita Ananda, Mulyanti Roberto Muliantino, Muthmainnah

ISBN: 978-623-6234-24-2

Bahasa: Indonesia

Cetakan: Pertama, 2021

Jumlah Halaman: 101 halaman

Ukuran Buku: 15,5 cm x 23 cm

 

Sinopsis :

Buku yang berjudul Ronde Keperawatan (Konsep Ronde dan Praktik Dalam Keperawatan) ini ditulis sebagai petunjuk kepada mahasiswa tentang tugasnya, dan bagaimana cara memberikan pelayanan yang professional kepada klien melalui kegiatan ronde keperawatan. Keperawatan sebagai profesi akan terus berkembang sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan tuntutan masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan. Dalam hal ini diperlukan perawat dengan kompetensi dan keterampilan yang baik dalam menjaga dan meningkatkan kualitas asuhan keperawatan yang akan menjadi konsekuensi dalam persaingan dan tuntutan masyarakat sehingga kepemimpinan dan manajemen keperawatan yang baik sangat dibutuhkan. Dengan mengaitkan keterampilan manajemen pada teori-teori kepemimpinan dan menerapkan komponennya pada dunia praktik keperawatan yang nyata.
Manajemen Keperawatan merupakan hal yang sangat mendasar yang harus dipahami oleh mahasiswa, perawat dalam memberikan serta meningkatkan kualitas pelayanan keperawatan kepada pasien.
Buku terbaru ini memberikan segala sesuatu yang anda perlukan untuk memahami mekanisme ronde keperawatan sebagai salah satu bentuk upaya meningkatkan mutu pelayanan keperawatan dan mengembangkan keterampilan dalam memberikan asuhan keperawatan kepada pasien.

Read 795 times Last modified on Rabu, 18 Agustus 2021 15:49